IC Komponen Elektronik Toshiba

Sesuai dengan JEITA Standard CP − 1201 (Untuk Antarmuka Audio Digital termasuk koneksi Fiber Optic).
Obrolan Sekarang

Detail produk

MODUL PENERIMAAN OPTIK SERAT UNTUK PERALATAN AUDIO DIGITAL

● Sesuai dengan JEITA Standard CP − 1201 (Untuk Antarmuka Audio Digital termasuk koneksi Fiber Optic).

● Antarmuka TTL

● Sirkuit ATC (Automatic Threshold Control) digunakan untuk output yang stabil pada berbagai level daya optis.

Gambar produk 1

Gambar produk 2

Gambar produk 3


Catatan 2: Untuk kecepatan data> 3 Mb / s, faktor tugas harus seperti disimpan 25 hingga 75%. Output tingkat tinggi ketika fluks optik diterima. Output level rendah ketika fluks optik tidak diterima.

Catatan 3: Semua Serat Plastik (970/1000 μm).

Catatan 4: Antara input modul transmisi serat optik dan output TORX173. Catatan 5: BER ≤ 10−9, dinilai oleh nilai puncak.


Gambar produk 4


Peringatan saat digunakan

(1) Peringkat maksimum Peringkat maksimum adalah nilai batas yang tidak boleh dilampaui saat menggunakan perangkat. Setiap peringkat tidak boleh dilampaui. Jika peringkat maksimum terlampaui, karakteristiknya mungkin tidak dapat dipulihkan. Dalam beberapa kasus ekstrem, perangkat mungkin mengalami kerusakan permanen.

(2) Solder Modul optik menggunakan perangkat semikonduktor secara internal. Namun, pada prinsipnya, modul optik adalah komponen optik. Saat menyolder, berhati-hatilah agar dosis fluks tidak menyentuh permukaan yang memancarkan atau mendeteksi permukaan. Juga berhati-hati saat melepas fluks setelah penyolderan. Beberapa modul optik dilengkapi dengan tutup pelindung. Tutup pelindung digunakan untuk menghindari kerusakan saat modul optik tidak digunakan. Bukan berarti itu bukan debu atau tahan air. Seperti disebutkan sebelumnya, modul optik adalah komponen optik. Jadi, pada prinsipnya, penyolderan di mana mungkin ada residu fluks atau penghilangan fluks setelah penyolderan tidak direkomendasikan. Toshiba merekomendasikan agar solder dilakukan tanpa modul optik yang terpasang di papan tulis. Kemudian, setelah papan dibersihkan, solder modul optik secara manual. Jangan melakukan pembersihan lebih lanjut. Jika modul optik tidak dapat disolder secara manual, gunakan fluks non-halogen (bebas klorin) dan pastikan, tanpa pembersihan, tidak ada residu seperti klorin. Ini adalah salah satu cara untuk menghilangkan efek fluks. Dalam kasus seperti itu, periksa keandalannya.

(3) Resistan terhadap kebisingan Di mana kasing modul penerima serat optik menggunakan resin konduktif, lindungi dengan menghubungkan pin penguat di ujung depan modul ke GND. Saat menggunakan modul optik ini, sambungkan pin ke SIGNAL − GND. Jika casing modul penerima serat optik memiliki ketahanan beberapa ohm, berhati-hatilah agar case tidak menghubungi saluran listrik sirkuit lain. Diyakini bahwa penggunaan perangkat transfer optik meningkatkan ketahanan terhadap kebisingan. Pada prinsipnya, serat optik tidak terpengaruh oleh noise. Namun, terutama modul penerima yang menangani sinyal yang levelnya sangat kecil, relatif lebih rentan terhadap noise. TOSLINK meningkatkan ketahanan kebisingan menggunakan konduktif. Namun, arus keluaran sinyal dari fotodioda modul penerima optik sangat kecil. Jadi, tergantung pada lingkungan penggunaan, pelindung casing tidak cukup untuk ketahanan terhadap kebisingan. Saat menggunakan TOSLINK, Toshiba merekomendasikan Anda untuk menguji menggunakan perangkat yang sebenarnya dan memeriksa hambatan kebisingan. Gunakan filter derau sederhana pada kabel daya modul penerima serat optik TOSLINK. Jika riak dalam catu daya yang digunakan tinggi, perkuat filter lebih lanjut. Saat menempatkan modul optik di area yang rentan terhadap kebisingan terpancar, tingkatkan pelindung dengan menutupi modul optik dan filter saluran listrik menggunakan penutup logam.

(4) Getaran dan guncangan Modul ini adalah konstruksi yang terbuat dari resin dengan kawat yang dipasang oleh resin. Struktur ini relatif tahan terhadap getaran atau guncangan. Dalam peralatan yang sebenarnya, ada beberapa kasus di mana getaran, guncangan, dan tegangan diterapkan pada bagian yang disolder atau bagian yang terhubung, menghasilkan garis terputus. Perhatian harus diberikan pada desain mekanisme untuk aplikasi yang tunduk pada sejumlah besar getaran.

(5) Memperbaiki modul penerima serat optik Solder pin tetap (pin 5 dan 6) modul penerima serat optik TORX173 ke papan sirkuit cetak untuk memasang modul ke papan.

(6) Pola pelindung dan kabel pada modul penerima serat optik Untuk melindungi, sambung pin tetap (pin 5 dan 6) dari modul penerima serat optik TORX173 ke GND. Jika modul penerima serat optik menggunakan resin konduktif, berhati-hatilah agar case tidak menyentuh kabel (termasuk tanah). Untuk meningkatkan resistensi noise, lindungi modul optik dan filter saluran listrik menggunakan penutup logam.

(7) Pelarut Saat menggunakan pelarut untuk menghilangkan fluks, jangan gunakan pelarut asam tinggi atau alkali tinggi. Berhati-hatilah untuk tidak menuangkan pelarut ke port konektor optik. Jika pelarut dituangkan secara tidak sengaja di sana, bersihkan dengan ujung kapas.

(8) Tutup pelindung Jika modul penerima serat optik TORX173 tidak digunakan, gunakan tutup pelindung.

(9) Tegangan suplai Gunakan tegangan suplai dalam Typ. kondisi operasi (VCC = 5 ± 0,25 V). Pastikan tegangan suplai tidak melebihi nilai rating maksimum 7 V, bahkan secara instan.

(10) Antarmuka TORX173 memiliki antarmuka TTL. Itu dapat dihubungkan dengan C − MOS IC yang memiliki kompatibilitas dengan level TTL.

(11) Output Ketika output receiver berada di level rendah dan terhubung ke catu daya, atau ketika output berada di level tinggi dan terhubung ke GND, IC internal dapat dihancurkan.

(12) Kondisi solder Solder pada 260 ° C atau kurang dalam sepuluh detik.

(13) Tindakan pencegahan terhadap limbah Saat membuang perangkat dan bahan pengemas, ikuti prosedur yang ditetapkan oleh peraturan setempat untuk melindungi lingkungan dari kontaminasi.

(14) Tindakan pencegahan dalam penggunaan Toshiba terus bekerja untuk meningkatkan kualitas dan keandalan produk-produknya. Namun demikian, perangkat semikonduktor secara umum dapat mengalami malfungsi atau gagal karena sensitivitas listrik yang melekat dan kerentanan terhadap tekanan fisik. Merupakan tanggung jawab pembeli, ketika menggunakan produk Toshiba, untuk mematuhi standar keselamatan, dan untuk menghindari situasi di mana kerusakan atau kegagalan produk Toshiba dapat menyebabkan hilangnya nyawa manusia, cedera tubuh, atau kerusakan pada properti. Dalam mengembangkan desain Anda, harap pastikan bahwa produk Toshiba digunakan dalam rentang operasi yang ditentukan sebagaimana tercantum dalam spesifikasi produk terbaru. Selain itu, harap perhatikan tindakan pencegahan dan ketentuan yang tercantum dalam Buku Panduan Keandalan Semikonduktor Toshiba.


Deskripsi Produk

Nomor model

TORX173

Kualitas

Besar

Mengetik

IC

Lead time

1 ~ 3 hari

MOQ

1 BUAH

Jaminan

90 hari

Pengiriman oleh

DHL / UPS / Fedex / EMS / HK Post

Pembayaran

Ketentuan Alipay / TT / Paypal / Net


Tentang kami

Perusahaan kami dapat menyediakan semua jenis IC, transistor, dioda, relay, kapasitor, resistor, sekering, modul igbt, dll.


Hot Tags: Toshiba Electronic Component IC, China, harga grosir, murah, penawaran, harga murah, tersedia

Permintaan

You Might Also Like